DIRGAHAYU INDONESIAKU KE-79 TH - NUSANTARA BARU, INDONESIA MAJU

UPTD Puskesmas Tapen | 17 Agustus 2024 pukul 6.30 WIB -  Kecamatan Tapen telah turut serta memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 dengan mengikuti upacara bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan. Upacara tersebut dihadiri oleh para pejabat Kecamatan Tapen beserta jajaranya,Kepala Polsek Tapen beserta anggota, Komandan Koramil beserta anggota, Kepala Desa setiap desa yang ada di kecamatan Tapen,UPTD Puskesmas Tapen beserta karyawan, dan semua pihak pendidikan tingkat SD,SMP,dan SMA/SMK beserta siswa/siswi.

 
Selain itu, acara sakral ini dimeriahkan dgn pertunjukan seni tari dan pertunjukan atraksi singo raung yang dipersembahkan untuk menghormati sejarah dan perjuangan yang telah dilalui oleh negara ini untuk mencapai kemerdekaan. Upacara tersebut diakhiri dengan doa dan rasa syukur.

Alhamdulillah setiap rangkuman acara berjalan dengan baik dan hikmat berkat dukungan pihak-pihak yg terkait. Semoga ini akan selalu menjadi nilai juang yg tinggi untuk selalu mengingat perjuangan para pahlawan dengan cara memperingati hari kemerdekaan pada setiap tahunnya.
Dirgahayu indonesia ku, sejahtera rakyat ku, sehatlah bersama ku. Puskesmas Tapen jaya selalu..

Share Berita Ini