Launching kampung Pancasila Desa Tapen Kecamatan Tapen oleh PJ Bupati Bondowoso

Bondowoso , UPTD Puskesmas Tapen | Pada hari ini Sabtu, 03 Agustus 2024 Pemerintah Kabupaten Bondowoso meresmikan Kampung Pancasila yang berlokasi di Dusun Krajan Desa Tapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Acara ini diresmikan oleh Pj Bupati Bondowoso, Muhammad Hadi Wawan Guntoro, S.STP., M.Si bersama dengan Komandan Kodim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta. 

Kedatangan Pj Bupati Bondowoso dan juga Dandim 0822 Bondowoso beserta rombonganya disambut baik oleh warga Desa Tapen, tokoh masyarakat serta perangkat desa , staf karyawan UPTD Puskesmas Tapen juga para guru TK. Acara Penyambutan Pj Bupati yang diiringi dengan tari singo ulung ini dimulai di Jl.Olahraga No 1 melewati UPTD Puskesmas Tapen menuju lapangan Desa Tapen. 

Kepala Desa Tapen Kusniadi S.Pd mengatakan bahwa kampung Pancasila ini bertujuan untuk membumikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dan mempromosikan toleransi, gotong royong, serta mencegah paham intoleransi.

Setelah dilaksanakan Launching Kampung Pancasila di desa Tapen, selanjutnya Pj Bupati Bondowoso Muhammad Hadi Wawan Guntoro, S.STP., M.Si beserta rombongan berkunjung ke UPTD Puskesmas Tapen. 

Demikian acara Launching Kampung Pancasila yang di selenggarakan di Desa Tapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Share Berita Ini