Memeriahkan HUT ke 79 RI, UPTD Puskesmas Tapen Gelar Berbagai Perlombaan Seru

UPTD Puskesmas Tapen, 30 Agustus 2024 | Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 79 RI, UPTD Puskesmas Tapen gelar berbagai macam kegiatan, yang di laksanakan halaman samping UPTD Puskesmas Tapen. Kegiatan tersebut tentunya dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI yang ke 79 dan diisi langsung berbagai kegiatan dan diikuti pula oleh pegawai dan staf UPTD Puskesmas Tapen. Panitia kegiatan menggelar berbagai kegatan, diantaranya berbagai perlombaan yang di ikuti seluruh jajaran UPTD Puskesmas Tapen.

Kepala UPTD Puskesmas Tapen dr. Putri Endah Wulandari mengatakan bahwa, kegiatan yang di gelar ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79, di Puskesmas Tapen. “Kegiatan yang kami gelar ini untuk menjalin talisilaturahmi antar pegawai Puskesmas Tapen, serta turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79,” ujarnya.

Jika ada perlombaan menarik maka tentu saja ada hadiah menarik pula yang telah disediakan oleh panitia. Hadiah itu sebagai pemicu semangat peserta kegiatan lomba hari ini. Jenis perlombaan yang dilaksanakan antara lain lomba Bola Corong, Rantang digantung, Tebak Kata, Estafet Sarung, dan Estafet Air.

Acara perlombaan hari ini berjalan dengan meriah dan lancar, seluruh karyawan UPTD Puskesmas Tapen sangat antusias sekali dalam memerihkan peringatan HUT ke 79. Semoga UPTD Puskesmas Tapen Kompak dan Jaya selalu. Merdeka!!!

                      

Share Berita Ini